Berbagi Pesan Ucapan Yang Romantis

Untuk membahagiakan orang lain, banyak cara yang dapat kita perbuat seperti, memberikan hadiah, mengucapkan selamat, ngasih kado, menyapa dan masih banyak lagi yang lainya.

Pada postingan yang kemarin, dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan saya menulis artikel berbagi ucapan menyambut Bulan Ramadhan, dengan harapan agar orang yang kita berikan ucapan selamat merasa bahagia.

Dan pada postingan ini saya kembali berbagi aneka info untuk memberi ucapan yang romantis kepada teman, saudara, pacar, pasangan atau siapa saja.

Memberikan ucapan selamat lebih spesifikasi lagi bagi yang sudah mempunyai pasangan tentunya dengan memberikan ucapan yang romantis.

Dan yang paling berkesan tentunya ketika teman, saudara dan juga pasangan kita, pas mau bobo alias tidur, bisa di coba dengan memberikan ucapan selamat bobo, melalui sms dengan gaya ucapan selamat romantis.

Pasangan kita akan nyenyak tidurnya, gkgkgkgk,,

Boleh di coba koleksi ucapan selamat romantis di bawah ini
  • Fajar kan bersinar seiring dengan rasa rindu yang menyelimuti hati walaupun hanya sepenggal namun berarti banyak selamat tidur do'aku ada bersamamu.
  • Lembayung senja memudar berganti dengan desah angin malam ketika sang pujangga melantunkan ode malam selamat tidur moga minggu ini kan bawa berkah-Nya untukmu
  • Rasa nyaman itu tak bisa hilang, asa itu memudar seperti bara yang kehilangan panas, pelita itu masih ada walau redup selamat tidur semoga indah bunga tidurmu.
  • Mendung menggantung tanda nyanyian hujan kan datang rindu masih ada dan cemburu menemani nyaket akter wujudan adalah sakit yang tertunda terimalah rindu dan cemburu
  • Untaian kata terjalin kalimat tak bernada menggapai rasa rindu dalam bayang malam bersama kecewa dalam buaian selamat tidur, doa dan salamku untukmu.
  • Ketika fajar kembali ke peraduan dan angin malam berdesir menyanyikan lullaby
  • Tidur hati ini bergejolak menahan rindu dendam selamat malam moga tidurmu lelap
  • Secangkir bahagia setitik awal langkah perlahan adalah awal dari asa yang tertunda met bubu
  • Gempita musik seakan menghalau duka bingar suara bicara seakan mengundang asa lekuk tubuh sang penari mengajak cinta tidurlah dalam damai esok jelang
    dengan asa

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankannya dan jangan lupa kirimkan juga ucapan selamat Ramadhan kepada teman-teman dan saudara anda.

Kritik, saran dan komentar pembaca sangat kami harapkan agar blog ini bisa lebih baik n salam sukses selalu...
----------------------------------------

0 Response to "Berbagi Pesan Ucapan Yang Romantis"

data:newerPageTitle data:olderPageTitle data:homeMsg