Fitur Baru Pada Blogspot

Sekarang blogger.com sudah banyak menampilkan fitur terbaru yang dapat di optimasi oleh pengguna blogspot.

Fitur-fitur baru yang telah disediakan oleh blogger di antaranya:
  • Template Designer.
    Adalah fitur yang sangat luar biasa ditambahkan ke blogger yang memungkinkan para blogger untuk membuat tema yang indah untuk blog mereka melalui program tunggal.
    Fitur ini dapat dibaca di Blogger.buzz.
  • New sharing buttons.
    Ini adalah pilihan lain yang baru ditambahkan. Kita tidak perlu lagi menambahkan tombol bookmark sosial untuk blogger secara manual. Ini dapat dengan mudah ditambahkan hanya dengan masuk pada elemen Tata Letak blogspot.
  • Menambahkan Video Player.
    Blogger telah memperkenalkan sebuah pemutar video yang lebih baik untuk video yang menyerupai pemutar YouTube. Dengan player ini kita dapat melihat video dengan full-screen. Player baru ini juga memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik, seperti animasi seekbar dan tombol yang lebih besar. Dapat juga di klik kanan pada play untuk melihat informasi lebih lanjut tentang video, seperti kinerja pemutaran atau jaringan kecepatan Take Speed Test. Video yang akan di upload akan terlihat di blog tetapi tidak di YouTube.
  • Pratinjau Posting yang lebih baik.
    Selain blogger desainer juga menambahkan opsi baru yang lebih baik pasca pratinjau. Sebelum mempublikasikan posting, jika kita ingin melihat bagaimana hasil sebenarnya yang akan tampil, tekan saja tombol Pratinjau pada halaman Editor Post. Akan terlihat jendela baru terbuka dengan tampilan yang lebih akurat.
  • Penambahan Amazon Associaties gadget.
    Blogger juga terintegrasi dengan Amazon Associates. Kita bisa mendapatkan
    uang selain Google adsense. Dengan fitur ini, kita dapat mencari Amazon langsung dari editor blogger dan menambahkan gambar dan link ke produk Amazon tepat ke postingan. Pembaca akan mendapatkan komisi setiap kali mereka membeli produk yang di rekomendasikan, dan jika belum memiliki account Amazon Associates, silahkan sign up secara gratis tanpa meninggalkan blogger.
  • Blogger stats.
    Hampir setiap blog mempunyai tombol search untuk mempermudah pengujung mencari artikel yang di inginkan, tapi tampilannya masih banyak yang terkesan standart, kalaupun ada yang bagus masih menggunakan image untuk mendukung tampilannya..
Selamat menggunakan fitur terbaru blogspot dan semoga artikel ini bisa bermamfaat .
--------------------------------------------

0 Response to "Fitur Baru Pada Blogspot"

data:newerPageTitle data:olderPageTitle data:homeMsg