Browser Aplikasi Buat Handphone

Browser adalah merupakan aplikasi yang dapat di gunakan untuk mengakses halaman web dan pengguna handphone tentunya mengharapkan kemudahan dalam mengakses halaman web yang di bukanya. Namun terkadang browser bawaan handphone kurang nyaman untuk di gunakan.

Pada posting yang lalu saya telah menuis artikel mengenai aplikasi handphone yang dapat di gunakan pengguna mobile seperti, mobyexplorer 3.0 dan pada postingan kali ini saya kembali berbagi aneka info mengenai browser aplikasi java yang dapat di tambhkan kedalam handphone.

Ada beberapa browser aplikasi java mobile yang dapat kita tambahkan ke dalam handphone untuk memudahkan akses internet via ponsel di antaranya:
  • Opera Mini, adalah aplikasi yang paling banyak digunakan karna tampilannya yang cukup bagus dan bisa menyimpan halaman web. Opera mini bisa download langsung dengan menggunakan handphone di:
  • http://mini.opera.com
  • BOLT, kemampuannya bisa di samakan dengan opera mini bisa menyimpan halaman dan aplikasi tersebut bisa di download langsung dengan menggunakan handphone di:
  • http://www.boltbrowser.com
  • UCWEB, halaman yang di tampilkan tidak sebagus kedua mobile browser di atas, tapi punya kelebihan adanya download, aplikasi ini bisa membuka beberapa halaman web pada window berbeda. Aplikasi ini bisa di download langsung dengan menggunakan handphone di:
  • http://wap.uc.cn
Sahabat pengguna mobile jika masih menggunakan browser bawan handphone, apalikasi tersebut di atas layak untuk di tambahkan kedalam handphophone untuk mendapatkan kemudahan dalam mengakses halaman web, seperti ngeblog lewat ponsel.

Semoga bermamfaat...
--------------------------------

0 Response to "Browser Aplikasi Buat Handphone"

data:newerPageTitle data:olderPageTitle data:homeMsg