Aplikasi Google Translate Bahasa Inggris-Idonesia

Pada posting yang lalu telah kita bahas memgenai aplikasi handphone yang dapat di tambahakan kedalam ponsel yang support dengan aplikasi java, seperti aplikasi-mobyexplorer 3.0 dan browser aplikasi buat handphone atau yang lainnya. Dan kesempatan kali ini saya kembali berbagi aneka info mengenai aplikasi google translate bahasa inggris-indonesia yang bisa kita dapat dengan gratis.

Aplikasi google translate atau penerjemah bahasa inggris-indonesia adalah merupakan perantara media komunikasi untuk memahami arti bahasa asing kedalam bahasa yang kita pahami atau sebaliknya. google translate ini umumnya kita jumpai pada web/blog yang di tampilkan dengan icon bendera atau dengan tampilan dropdown.

Selain di web/blog, google translate juga sudah ada aplikasi java yang support dengan hanpone. Buat sahabat yang masih sering membuka kamus untuk menerjemahkan bahasa inggris kedalam bahasa indonesia, mungkin aplikasi ini dapat membantu dalam memahi bahasa asing khususnya bahasa inggris.

Aplikasi google translate sangat berguna kepada sahabat yang masih dalam proses belajar bahasa inggris karna penggunaannya lebih praktis dari pada kamus.


Aplikasi google translate bahasa inggris-indonesia dapat di download langsung dengan menggunakan handphone, jika ingin mencobanya silahkan download

Semoga bermamfaat...
----------------------------------

0 Response to "Aplikasi Google Translate Bahasa Inggris-Idonesia"

data:newerPageTitle data:olderPageTitle data:homeMsg