Cara Menambahkan Yahoo! Search pada Opera Mini 4.2 | Innah Blog
9 komentar:
Semut mengatakan...

Info yg menarik mba tnx yow

Balas
Semut mengatakan...

[color=red]Mba link'a udah tak pasang, Tolong dong link saya dipasang jg tnx[/color]

Balas
'cah ndeso kluthuk mengatakan...

Untuk buat sidebar kanan-kiri di template blogger yang mana? Coba diperjelas pertanyaannya lewat commment. E ... barangkali nantinya bisa aku buat dalam bentuk posting! O, .. ya, Syukur Innah buat buat blog percobaannya trus 'ntar alamatnya disertakan (biat aku bisa lihat).

Makasih kunjungannya ke gubhug reyot!

Salam ...

gubhug reyot

Balas
secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

hoho...
tarif GPRS mahal :)

Balas
z33s mengatakan...

Untuk sidebar template baru kan ada diperancang template.
coba innah baca tentang perancang template disini

http://www.z33s.co.cc/2010/10/design-template-menggunakan-perancang.html

Klo soal EDIT kode HTML nanti postinggannya saya buat.
Tapi sidebar km kan dah banyak...?

Balas
BENY KADIR mengatakan...

Wah, blog ini memuat tutorial aplikasi ponsel.
Tentu menarik minat para moblog seperti saya.
Salam kenal, Mba Innah.
Terimakasih sudah berkunjung ke blogku.

Balas
cucuharis mengatakan...

Makasih atas infonya :)

Balas
Pakde Cholik mengatakan...

Saya belum pernah memanfaatkan fitur ini.
Terima kasih tipnya
salam hangat dari Surabaya

Balas
Aspirasiputih mengatakan...

Terimakasih sob, informasinya detail skali

Balas
 

Copyright © 2010 Innah Blog | My Blog | My Wap